Robert Lewandowski Sebut Real Madrid Favorit

Semifinal Champions League

Penulis: Reza Perdana

Robert Lewandowski Sebut Real Madrid Favorit

Robert Lewandowski (Int/Irish Mirror)

Rabu, 25 April 2018 | 17:31

Analisadaily - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengatakan, Real Madrid difavoritkan untuk maju dari pertandingan semifinal Champions League melawan klubnya. Meski demikian, pemain internasional Polandia ini yakin kemungkinan timnya untuk maju.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (25/4), Real Madrid yang telah memenangkan Champions League dalam masing-masing dua musim terakhir, akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg pertama, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Lewandowski telah menempatkan juara bertahan sebagai favorit untuk melangkah ke final, meskipun pemain berusia 29 tahun itu bersikeras bahwa Bayern Munchen dalam kondisi baik menjelang laga.

"Real Madrid adalah favorit, tetapi itu tidak berarti mereka akan mengalahkan kami," katanya kepada Marca.

"Ketika Anda adalah tim yang telah memenangkan Champions League dua musim berturut-turut, maka Anda harus masuk ke dalam permainan ini sebagai favorit tetapi kami tidak akan fokus pada itu."

"Kami dalam kondisi yang baik dan hasil terbaru kami positif. Sekarang kami dapat berpikir tentang pertandingan dengan Madrid. Kami harus berkonsentrasi penuh, benar-benar fokus, tidak membuat kesalahan dan memanfaatkan kesalahan mereka dan memanfaatkan situasi," tandasnya.

Lewandowski telah sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, tetapi bersikeras pekan lalu bahwa dia tidak berpikir tentang bergabung dengan raksasa Spanyol.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar