Robertson Sebut Firmino Sosok 'Menakutkan'

Penulis: Eka Azwin Lubis

Robertson Sebut Firmino Sosok 'Menakutkan'

Andrew Robertson dan Roberto Firmino (Daily Express)

Minggu, 15 September 2019 | 20:11

Analisadaily - Usai laga melawan Newcastle United di Anfield, Sabtu (14/9), Andrew Robertson menggambarkan Roberto Firmino sebagai sosok yang menakutkan bagi tim lawan.

Setelah membela Brazil dalam laga persahabatan melawan Peru, Firmino tidak langsung dipasang Jurgen Klopp sebagai starter. Dia masuk menggantikan Divock Origi yang cedera.

Meski turun dari bangku cadangan, playmaker berusia 27 tahun itu memiliki peran penting dalam terciptanya gol kedua dan ketiga Liverpool. Hal inilah yang membuat Robertson terkesan dengan kontribusinya.

"Itu adalah pujian khusus. Visi Bobby (Firmino) menakutkan dan Mo menyelesaikannya. 3-1 setelah jeda internasional merupakan hasil yang baik," sanjung Robertson, dilansir dari SportsMole, Minggu (15/9).

"Kami tidak memulai permainan seperti yang kami inginkan. Sedangkan Newcastle memulai dengan baik dan mencetak gol luar biasa. Itu memberi kami panggilan agar bangkit," sambungnya.

"Setelah itu kami manmbah persneling dan terlalu baik untuk mereka," tukas bek berusia 25 tahun itu.

Dalam laga tersebut Liverpool menang 3-1. Meski sempat tertinggal melalui gol Jetro Willems (7'), mereka mampu mengejar melalui gol Sadio Mane (28' & 40') dan Mohamed Salah (72').

Hasil ini semakin memperkokoh posisi The Reds di puncak klasemen Liga Premier dengan poin 15 hasil dari lima pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar