Roma Semakin Optimis Dapatkan Mahrez

Penulis: Eka Azwin Lubis

Roma Semakin Optimis Dapatkan Mahrez

llustrasi. Riyad Mahrez berseragam AS Roma (YouTube)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:19

"Secara alami Roma sudah melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkannya"

Monchi (Direktur Olahraga AS Roma)

Analisadaily - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, masih tetap optimis bisa mendatangkan Riyad Mahrez sebelum bergulirnya kompetisi musim ini.

Pada bulan Mei lalu, Mahrez sempat mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Leicester City. Padahal, dia termasuk punggawa yang turut menghantar The Foxes merebut gelar Liga Premier Inggris musim 2015/16.

Arsenal merupakan tim pertama yang menyatakan minat terhadap pemain asal Aljazair tersebut. Namun belakangan, Roma justru lebih serius dalam memburu tanda tangannya.

"Saya optimis, secara alami Roma sudah melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkannya," kata Monchi, dilansir dari SportsMole, Rabu (9/8).

Monchi pun membeberkan anggaran yang siap dikucurkan I Giallorossi untuk mendapatkan Mahrez.

"Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub kami untuk membawanya. Ini mendekati batas pembelian. Saya tidak pernah berpikir kami akan mengajukan tawaran lebih dari € 30 juta (£ 27,1 juta)."

"Jika ingatan saya tidak menipu, tawaran ini akan menjadi pembelian paling mahal AS Roma dalam sejarah. Oleh karena itu kita sangat mengharapkan jawaban darinya. Namun kita juga sedang mencari solusi lain," tandasnya.

Sepanjang musim lalu, Riyad Mahrez menyumbang 10 gol untuk Leicester di semua ajang kompetisi, termasuk empat gol di Liga Champions yang membawa timnya menembus babak perempat final.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar