Roman Calderon pun Kesulitan Menahan Ronaldo

Penulis: Christison Sondang Pane

Roman Calderon pun Kesulitan Menahan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Sabtu, 17 Juni 2017 | 16:27

Analisadaily – Mantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon, mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo jika meminta keluar pada musim panas nanti.

Dia menyampaikan ini setelah mendengar Ronaldo yang mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya.

“Ini sulit. Sama halnya ketika membelinya dari Manchester United pada 2009. Saat bersamaan, saya memiliki masalah dengan Robinho yang juga ingin pergi. Sebagai presiden, Anda tidak bisa melakukan apapun selain membiarkannya mendapat yang terbaik,” kata Calderon.

“Saya harap dia belum memutuskan untuk pergi, tapi jika Ronaldo sudah bertekat maka akan sulit mengubahnya. Sangat sedikit klub bisa memenuhi kebutuhannya, bukan karena tidak dapat membayarnya, tapi juga kemungkinan memenangkan gelar dan penghargaan pribadi.”

Belakangan ini, mantan klubnya dilaporkan tertarik memboyongnya meskipun butuh kucuran dana besar atau tidak kurang dari 158 juta Pounds. Namun bukan tidak mungkin terjadi mengingat bintang asal Portugal itu sungguh mencintai The Red Devils.

“Dia mencintai klub itu, begitu juga penggemar dan kota. Saya tidak dapat mengesampingkan itu semua. Tapi saya yakin, dia akan tinggal di Eropa dan saya tidak ingin melihatnya bermain di Tiongkok atau Timut Tengah. Itu bukan tipe dia. Dia juga masih memiliki tiga atau empat tahun lagi menjadi pemain top dan memenangkan gelar,” tambahnya.

Dilansir dari SportsMole, Sabtu (17/6), sejak kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah mencetak 406 gol dalam 394 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoninya. Jika benar dia akan pergi, maka Roman Calderon pun mengisyaratkan, tidak bisa mempertahankan Ronaldo.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar