Ronaldo Akan Jalani Debut di Juventus Melawan Chievo

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Akan Jalani Debut di Juventus Melawan Chievo

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Jumat, 27 Juli 2018 | 14:13

Analisadaily - Juventus akan melakoni laga tandang melawan Chievo Verona dalam kompetisi Serie A Italia. Laga akan digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (27/7), pertandingan itu akan menjadi permulaan bagi Ronaldo dalam misi menaklukkan Liga Italia 2018-2019 bersama Juventus.

Juventus, berstatus juara kompetisi berambisi mempertahankan gelar. Anak asuh Massimiliano Allegri memulai upaya itu melawan tim yang berakhir di posisi ke-13 musim lalu.

Di sisi lain, Napoli yang sekarang dilatih oleh Carlo Ancelotti, akan membuat perjalanan ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio.

Akhir pekan berikutnya, Lazio melakukan perjalanan ke Turin untuk bermain melawan Juventus. Ronaldo bisa membuat penampilan pertamanya di kandang klub.

AS Roma membuka pertandingan musim ini melawan Torino, kemudian melawan Atalanta BC sebelum pertemuan dengan AC Milan yang digelar di San Siro pada 2 September 2018.

Inter Milan telah menghindari masing-masing klub besar dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, dengan Sassuolo, Torino, dan Bologna, akan menghadapi tim Luciano Spalletti.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar