Ronaldo Berharap Messi Ikuti Jejaknya Merumput di Italia

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Berharap Messi Ikuti Jejaknya Merumput di Italia

Messi dan Ronaldo (Fox Sports)

Senin, 10 Desember 2018 | 18:03

Analisadaily - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pemain hebat. Keduanya telah menghabiskan sebagian besar karier mereka bersaing satu sama lain di Spanyol. Kemudian Ronaldo pindah ke Italia, dan berharap Lionel Messi juga.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (10/12), harapan Ronaldo tersebut adalah pesan yang tertanam dalam jawabannya ketika bintang super Portugal dan Juventus itu diwawancarai oleh Gazzetta.

Dia ditanyai karena kehilangan persaingan dengan Messi setelah bersaing langsung dengan bintang Barcelona dari 2009 hingga 2018, sebelum menyegel kepindahan ke klub Italia, Juventus.

Meskipun Ronaldo sepertinya menyarankan bahwa dia tidak merindukan persaingan dengan Messi, setelah menghabiskan satu dekade terakhir untuk saling menekan masing-masing mencari penghargaan individu, serta tim dengan Real Madrid dan Barcelona.

Ronaldo juga melanjutkan untuk mengambil kesempatan di Real Madrid dalam wawancara, menunjukkan bahwa pemain di Juventus lebih rendah hati dan bermain untuk tim lebih banyak.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar