Ronaldo Desak Juventus Rekrut Lukaku

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Desak Juventus Rekrut Lukaku

Lukaku dan Ronaldo (The Sports Rush)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 16:18

Analisadaily - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah mendesak timnya untuk berusaha sekuat tenaga merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (1/8).

Juara Italia dianggap sebagai yang terdepan untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup, setelah menghadapi persaingan terhadap rival mereka, Inter Milan.

Lukaku meninggalkan kompleks pelatihan Carrington United pada Rabu (31/7) ketika pembicaraan antara kedua belah pihak berlanjut, dengan Paulo Dybala mungkin dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Menurut The Sun, Ronaldo sebelumnya dikonsultasikan oleh pimpinan Juventus mengenai kepindahan mereka ke pemain internasional Belgia, dan mantan pemain bintang Real Madrid itu memberikan lampu hijau.

Laporan itu menunjukkan bahwa proses transfer sekarang berada di tangan Dybala, apakah sang penyerang berkebangsaan Argentina tersebut ingin bergabung dengan mantan klub Ronaldo, Manchester United.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar