Ronaldo Disebut Belum Berubah, Tetap Pemain Top

Penulis: Christison Sondang Pane

Ronaldo Disebut Belum Berubah, Tetap Pemain Top

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:02

Analisadaily – Pemain sekaliber Cristiano Ronaldo memang selalu mencuri perhatian banyak orang, termasuk pelatih-pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti.

Mantan juru taktik Real Madrid itu mengatakan, Ronaldo tidak banyak berubah sejak saat bersama-sama di Santiago Bernabeu hingga sekarang.

“Saya melihatnya ketika kami bermain melawan Juventus. Kami tidak berbicara sesudahnya. Dia tampak seperti Ronaldo yang biasa bagi saya,” kata Ancelotti.

“Dia selalu pemain yang sangat menentukan dan termotivasi. Saya tidak berpikir dia banyak berubah dari saat saya melatihnya. Dia tetap pemain top, yang selalu membuat perbendaan.”

Dilansir dari Football Italia, Selasa (18/12), selain menyampaikan penilaiannya tentang superstar Si Nyonya Tua itu, Ancelotti juga menyinggung soal ketidakberhasilan timnya lolos ke 16 besar Champions League.

“Kami sangat peduli tentang itu. Kami belum berhasil memulai perjalanan Eropa melalui pintu depan, tetapi kami ingin pergi sejauh yang kami bisa di Europa League,” tambah Ancelotti.

“Dalam beberapa tahun terakhir kompetisi ini telah dimenangkan oleh klub papan atas, seperti Atletico Madrid, Chelsea dan Manchester United. Ini peluang, kita harus tetap kompetitif.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar