Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Senin, 19 Juni 2017 | 17:45

Analisadaily - Cristiano Ronaldo dilaporkan mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes, untuk melakukan segala sesuatu agar dirinya dapat keluar dari Real Madrid dan kembali merumput di Premier League bersama Manchester United.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (19/6), menjelang akhir pekan lalu, Ronaldo diklaim telah membuat keputusan yang tidak dapat diubah untuk meninggalkan Real Madrid menjelang kampanye 2017-18.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 406 gol dalam 394 penampilan sejak bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada 2009.

Ronaldo juga tercatat mencetak 42 gol dalam kampanye 2016-17, membantu timnya meraih mahkota Champions League kedua berturut-turut dan merebut gelar La Liga Spanyol dari Barcelona.

Ingin hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu karena terseret kasus pajak hampir 13 juta Pounds. Meski mendapat dukungan dari Real Madrid, Ronaldo tetap bersikeras ingin hengkang.

Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Chelsea disebut sangat berminat, namun menurut The Sun, Ronaldo hanya tertarik untuk kembali ke Manchester United karena hubungannya yang spesial dengan klub.

Ronaldo, yang saat ini bersama skuad Portugal di Piala Konfederasi, mencetak 118 kali dalam 292 penampilan untuk Manchester United antara tahun 2003 dan 2009, dan memenangkan tiga gelar Premier League serta satu Champions League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar