Ronaldo Merasa Malu Atas Tuduhan Pemerkosaan

Penulis: Reza Perdana | Editor: Christison Sondang Pane

Ronaldo Merasa Malu Atas Tuduhan Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo (Berbagai Sumber)

Rabu, 18 September 2019 | 12:51

Analisadaily - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui dia merasa malu ketika mencoba melindungi keluarganya dari tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Amerika Serikat.

Dilansir dari Asia One, Selasa (17/9), Ronaldo dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada Juni 2009.

Penyerang Portugal, pemenang Champions League lima kali, membantah keras klaim itu dan penyelidikan semula ditutup 10 tahun lalu.

Kemudian dibuka kembali pada Agustus 2018, tak lama sebelum Mayorga mengajukan gugatan perdata pada bulan September dan menawarkan rincian yang awalnya dia potong.

Jaksa mengumumkan pada bulan Juli tahun ini bahwa mereka tidak akan menuntut kasus tersebut karena tuduhan itu tidak dapat dibuktikan tanpa keraguan.

Mantan pemain hebat Manchester United itu mengungkapkan tuduhan itu telah mengambil korban mental saat dia berusaha melindungi anak-anaknya dari laporan.

“Mereka bermain dengan martabat Anda,” kata Ronaldo kepadaGood Morning Britain dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

“Sulit. Kamu punya pacar, kamu punya keluarga, kamu punya anak. Ketika mereka bermain dengan kejujuranmu, itu buruk, itu sulit.”

“Saya ingat suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu bersama pacar saya menonton televisi untuk melihat berita dan mereka berbicara tentang Cristiano Ronaldo ini dan itu.”

“Saya mendengarkan anak-anak saya menuruni tangga dan saya mengganti saluran karena saya malu. Saya baru saja mengganti saluran untuk Cristiano Jr agar tidak melihat bahwa mereka berbicara buruk tentang ayahnya tentang kasus yang sangat buruk.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar