Ronaldo Nazario Memberikan Nasehat Pada Neymar

Penulis: Christison Sondang Pane

Ronaldo Nazario Memberikan Nasehat Pada Neymar

Kiri-kanan: Roberto Carlos, Neymar dan Ronaldo Nazario (Marca)

Senin, 12 Maret 2018 | 11:15

Analisadaily – Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldo Nazario, tahu bagaimana rasanya menderita cedera, apalagi ia mengalami hal buruk itu saat berdekatan dengan Piala Dunia 2002 silam.

Karena pengalaman, eks bintang Barcelona dan Real Madrid itupun tidak segan-segan memberi nasehat kepada juniornya, Neymar, yang sekarang menjalani pengobatan setelah mengalami retak pada tulang kakinya.

Tiga bulan menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia, Ronaldo mengatakan dan memperingatkan agar Neymar fokus dan berhati-hati pada kondisi yang sedang dijalaninya sekarang.

“Dia perlu fokus pada kesejahteraannya dan melindungi dirinya dari tekanan sebanyak mungkin. Saya yakin pemulihannya akan jauh lebih cepat dari saya dan dia akan berada di Rusia,” kata Ronaldo, menasehati Neymar.

Dilansir dari Marca, Senin (12/3), Ronaldo mempunyai harapan yang tinggi untuk tim nasional, Juni-Juli nanti. Ia juga sangat menyayangkan cedera yang dialami Neymar, namun ia tetap optimis striker Paris Saint-Germain itu akan segera pulih.

“Saya memiliki perasaan yang bagus tentang tim Brasil. Mereka sudah melewati masa-masa sulit, tapi beberapa tahun terakhir tim ini telah melakukan pekerjaan luar biasa dan mendapatkan kepercayaan diri,” tambahnya.

“Cedera Neymar memang sangat disayangkan, tapi saya yakin dia akan kembali musim panas nanti dan kami juga bisa mengandalkan pemain bagus lainnya.

Masa Depan Neymar

Baru-baru ini pemilik PSG, Nasser Al Khelifi bersama Direktur Olahraga klub, Antero Henrique, pergi ke Brasil untuk berbicara dengan pemain tersebut.

Menurut laporan yang disiarkan televisi lokal, Telefoot, kunjungan Al Khelaifi dan Henrique dilaporkan untuk melihat langsung kondisi fisik Neymar. Dan, sekaligus mengetahui apakah ia benar-benar berniat untuk melanjutkan kontraknya hingga 2022.

Henrique, setelah melakukan rapat dengan petinggi klub dan agen Neymar, yang kebetulan ayahnya sendiri, Neymar da Silva Sr, mengatakan, kondisi pemain sangat baik.

Namun, terkait masa depannya, sang direktur mengungkapkan, tidak ada jaminan. “Saya tidak bisa menjaminnya,” ujar Henrique.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar