Ronaldo Sangat Berterima Kasih Kepada Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Sangat Berterima Kasih Kepada Real Madrid

Cristiano Ronaldo (Berbagai Sumber)

Jumat, 6 Juli 2018 | 16:05

Analisadaily - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes membeberkan bahwa klien-nya sedang dalam perjalanan keluar dari Real Madrid, menyusul penampilan sembilan tahun dan sejumlah trofi bergengsi yang dipersembahkannya untuk klub.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (6/7), Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini dan melanjutkan kariernya di liga baru bersama dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Bianconeri diperkirakan akan mengajukan tawaran 88 juta Pounds dalam beberapa hari mendatang, yang akan cukup bagi Madrid untuk menandatangani kesepakatan untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Mendes mengatakan, Ronaldo akan selalu menghargai Los Blancos setelah memenangkan empat dari lima mahkota Ballon d'Or selama waktunya di ibukota Spanyol.

"Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dia akan selamanya berterima kasih kepada klub, presiden, seluruh tim, staf medis, pendukung dan semua Madridistas di seluruh dunia," katanya kepada surat kabar Portugal, Record.

"Ini hanya untuk tahap baru dan tantangan baru dalam karier briliannya."

Ronaldo tampaknya akan meninggalkan Madrid dengan rekor 450 gol dalam 438 penampilan, yang terakhir datang dalam hasil imbang 2-2 dengan Villarreal pada hari terakhir musim La Liga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar