Ronaldo Sesalkan Keputusan Neymar Tinggalkan Barcelona

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ronaldo Sesalkan Keputusan Neymar Tinggalkan Barcelona

Ronaldo dan Neymar (101 Great Goals)

Sabtu, 13 Januari 2018 | 15:32

Analisadaily - Legenda Brazil, Ronaldo, menyebut Neymar telah melakukan 'langkah mundur' ketika keluar dari Barcelona dan pergi ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Seperti diketahui, Neymar menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai 201 juta Pound, atau lebih dari dua kali lipat biaya yang dikeluarkan Barcelona ketika mendatangkannya dari Santos.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian menjadi inspirasi bagi para pemain PSG sejak kedatangannya. Sejauh ini dia sudah mencetak 20 gol di semua ajang kompetisi.

Namun bagi Ronaldo hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Bahkan dia mempertanyakan keputusan juniornya itu meninggalkan Camp Nou.

"Keputusannya adalah langkah mundur," kata Ronaldo kepada Zico dalam sebuah wawancara.

"Namun ada tantangan yang setiap orang inginkan. Saya bermain di Barcelona saat itu dan pergi ke Inter saat kompetisi di Italia jauh lebih kompetitif," sambungnya, dilansir dari SportsMole, Sabtu (13/11).

Sebagai catatan, Neymar sudah menyumbang 11 gol di kancah Ligue 1 yang membuat PSG memimpin klasemen sementara dengan selisih sembilan poin dari AS Monaco di peringkat kedua.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar