Ronaldo Sudah Pamit Untuk Pergi

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ronaldo Sudah Pamit Untuk Pergi

Florentino Pérez dan Cristiano Ronaldo (360Nboz)

Rabu, 15 November 2017 | 09:01

Analisadaily - Setelah delapan musim berkiprah membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan ibukota Spanyol.

Hal itu ditandai dari penolakan Ronaldo atas kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Disinyalir, dia akan hengkang dari Santiago Bernabéu pada musim panas mendatang.

Megabintang berusia 32 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid. Dia sudah mencetak 414 gol dalam 407 penampilan sejak didatangkan dari Manchester United seharga 80 juta Pounds tahun 2009 lalu.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat disebut-sebut akan pindah pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun hingga jendela transfer ditutup, peraih empat trofi Ballon d'Or itu memilih tetap bertahan di Bernabéu.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (15/11), Ronaldo sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, terkait rencananya untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Real Madrid sejatinya sangat ingin mempertahankan bintang asal Portugal itu. Namun sang pemain justru bersikeras menolak kontrak baru yang ditawarkan.

Sejumlah pihak mengklaim, sikap Ronaldo tersebut dikarenakan kekecewaannya terhadap pihak klub yang gagal mendatangkan Kylian Mbappé dari AS Monaco.

Selama membela Los Blancos, Ronaldo sudah mempersembahkan 13 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions dan dua mahkota La Liga Spanyol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar