Ronaldo Sulit Cetak Banyak Gol di Italia

Penulis: Reza Perdana

Ronaldo Sulit Cetak Banyak Gol di Italia

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Senin, 10 September 2018 | 12:04

Analisadaily - Pemain bertahan Napoli, Raul Albiol mengatakan,Cristiano Ronaldo akan kesulitan mencetak 40 gol per musim di kompetisi Seria A Italia bersama klubnya saat ini, Juventus.

Ronaldo berhasil mencatatkan 450 gol dalam 438 penampilan untuk Real Madrid sebelum berangkat ke Juventus. Tetapi hingga saat ini, belum mencetak gol dalam tiga penampilannya di Serie A.

Ronaldo mencetak lebih dari 40 gol dalam delapan dari sembilan musim di Bernabeu, tetapi Albiol mengatakan sepak bola di Italia lebih taktis dan defensive. Ronaldo akan kesulitan untuk menciptakan angka yang sama.

"Di Italia sepa kbola lebih taktis dan defensif, serta sangat fisik, jadi Anda harus tahu cara bermain," kata Albiol kepada AS, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (10/9).

"Cristiano adalah pemain hebat dengan kualitas luar biasa, tetapi di Italia akan lebih sulit baginya untuk mencetak 40 gol."

"Juga, saya harap dia tidak melakukannya, karena itu akan baik untuk Juventus, tetapi buruk bagi Napoli. Dia juga mulai perlahan dengan Madrid musim lalu."

"Dia tidak mencetak gol di awal kampanye, namun dia selesai lagi dengan beberapa angka yang membingungkan. Jika Cristiano menghabiskan seluruh kariernya mencetak tas gol setiap musim, itu bukan secara kebetulan," tandasnya.

Juventus selanjutnya akan bertanding melawan Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar