Ronaldo: Zidane Membuatku Merasa Istimewa

Penulis: Christison Sondang Pane

Ronaldo: Zidane Membuatku Merasa Istimewa

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (Marca)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:31

Analisadaily – Cristiano Ronaldo, membahas hubungannya dengan Zinedine Zidane, termasuk hal yang membuat pria asal Portugal ini merasakan sesuatu yang berbeda atas perlakuan pelatih tersebut.

Ronaldo meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu dan pindah ke Juventus musim panas lalu, namun kepergiannya meninggalkan banyak kenangan di Santiago Bernabeu, tertuma dengan Zidane.

Kesan baik itu terkuak saat Ronaldo memberi komentar dalam seri dokumenter 'Making Of' di DAZN. Dari sana diketahui, keduanya memang mempunyai hubungan emosional yang sangat kuat.

"Kepercayaan yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari dirinya sendiri, tetapi juga dari para pemain di sekitarnya dan pelatih. Kamu perlu merasa seperti kamu adalah bagian penting dari grup dan Zidane membuatku merasa istimewa,” tutur Ronaldo.

"Dia banyak membantu saya. Saya sudah banyak menghormati dia, tetapi bekerja dengannya membuatnya lebih mengaguminya. Itu karena seperti apa dia sebagai pribadi, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim dan bagaimana dia memperlakukan saya,’ sambungnya.

"Dia akan memberitahuku, 'Cris, santai dan mainkan saja permainanmu, kaulah yang akan membuat perbedaan.' Dia selalu jujur ​​padaku dan itulah sebabnya aku akan selalu memiliki kasih sayang yang nyata padanya,” kata Ronaldo dalam seri itu dilansir dari Marca, Senin (13/8).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar