Rooney Datang ke AS Untuk Jadi Juara

Penulis: Eka Azwin Lubis

Rooney Datang ke AS Untuk Jadi Juara

Wayne Rooney (YouTube)

Selasa, 10 Juli 2018 | 21:57

Analisadaily - Wayne Rooney menegaskan bahwa pilihannya bergabung dengan DC United semata-mata hanya untuk membantu klub tersebut meraih prastasi.

Mantan bomber Manchester United dan Everton itu mengaku hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat untuk mencari pengalaman baru dan menambah koleksi gelar juaranya.

Pertandingan hari Minggu (15/7) melawan Vancouver Whitecaps FC akan menjadi debut Rooney bersama klub barunya.

Saat ini DC United masih menghuni papan bawah MLS Wilayah Timur dengan 2 kemenangan dari 14 pertandingan. Namun Rooney optimis selama tiga setengah tahun ke depan dia mampu membawa bangkit klub asal Washington, D.C. itu.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar. Pada hari pertama ketika saya tiba di bandara, saya tidak akan pernah melupakan sambutan yang Anda berikan," katanya Rooney, dilansir dari SportsMole, Selasa (10/7).

"Kedua, kepada semua pemilik klub yang telah menciptakan stadion indah ini. Ketika saya berbicara kepada mereka tentang rencana datang ke sini untuk bermain, saya melihat kegembiraan yang mereka miliki dengan stadionnya," sambung striker berusia 32 tahun itu.

"Saya telah melihat tempat latihan baru yang akan selesai tahun depan. Saya datang ke sini untuk menang, untuk membantu tim ini maju dan memenangkan gelar, itulah tugas saya disini," tegasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar