Rooney Dukung MU Rekrut Harry Maguire

Penulis: Reza Perdana

Rooney Dukung MU Rekrut Harry Maguire

Wayne Rooney dan Harry Maguire (Daily Express)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 22:34

Analisadaily - Wayne Rooney bersikeras Manchester United (MU) akan mendapatkan bek tengah Leicester City, Harry Maguire, pada jendela transfer musm panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (1/8).

Setan Merah dilaporkan telah diberitahu untuk membayar lebih dari 80 juta Pounds untuk pemain berusia 26 tahun, yang akan membuatnya mengungguli pemain Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai pemain bertahan termahal di dunia.

United sangat ingin memperkuat lini belakang, tetapi mereka kehabisan waktu untuk mencapai kesepakatan dengan Leicester, dan telah disarankan dapat mencari di tempat lain, dengan pemain Barcelona, Samuel Umtiti, sebagai pilihan alternatif.

Rooney percaya, mantan klubnya akan terus mengejar Maguire, namun, mengatakan kepada ESPN: "Saya pikir Harry adalah pemain yang baik selama beberapa tahun terakhir."

"Dia menjadi lebih baik, dan dia menjadi pemain utama untuk Leicester City, tetapi juga untuk Inggris. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus jika mereka bisa mendapatkannya."

Rooney, pencetak gol terbanyak Manchester United dan Inggris sepanjang masa, saat ini memperkuat DC United di Major League Soccer (MLS).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar