Rooney Sebut Mourinho ‘Sasaran Empuk’

Penulis: Reza Perdana

Rooney Sebut Mourinho ‘Sasaran Empuk’

Wayne Rooney (Washington Post)

Selasa, 9 Oktober 2018 | 22:03

Analisadaily - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney mengklaim, manajer Jose Mourinho dijadikan kambing hitam mengenai bentuk tim yang buruk sejauh musim ini.

United telah kehilangan tiga dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini di Premier League, dan sudah terpaut tujuh poin dari tim utama, dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (9/10), masa depan Mourinho telah berada di bawah pengawasan ketat, tetapi Rooney percaya para pemain juga harus menanggung kesalahan.

"Manajer dapat melakukan banyak hal, tetapi kemudian turun ke pemain di lapangan untuk menghasilkan. Mungkin secara kolektif itu adalah sedikit dari semuanya datang bersama, tetapi Jose adalah sasaran empuk," kata Rooney.

"Saya tahu, Jose punya beban, tetapi para pemain harus berdiri. Mereka harus lebih baik. Saya mengatakan hal yang sama ketika Louis van Gaal ada di sana. Dia punya banyak beban, tetapi di belakang saya katakan kepada para pemain untuk melakukan lebih baik."

"Secara pribadi saya pikir dia mengatur kami dengan brilian, tetapi kami tidak menghasilkan apa-apa di lapangan. Cukup banyak pemain, mungkin belum pernah menghadapi ini sebelumnya, dan mereka tidak memiliki pemain senior," ucapnya.

Rooney, yang meninggalkan United tahun lalu sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, saat ini bermain untuk DC United di MLS.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar