Rooney Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Everton

Penulis: Eka Azwin Lubis

Rooney Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Everton

Wayne Rooney (Daily Sports)

Minggu, 13 Mei 2018 | 18:19

Analisadaily - Menjelang pertandingan terakhir bersama Everton, Wayne Rooney mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim, pegawai serta seluruh unsur pimpinan klub.

Striker berusia 32 tahun itu merupakan pemain binaan Everton yang sempat memperkuat Manchester United selama 13 musim. Namun musim panas lalu, dia kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

Meski usianya tak lagi muda, Rooney masih belum mau gantung sepatu. Setelah meninggalkan The Toffees, dia akan hijrah ke Amerika Serikat dan memperkuat DC United.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (13/5), Rooney tiba di tempat latihan Everton, Finch Farm, pagi ini. Namun dia tidak ikut latihan yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Sekitar pukul 12:40, Rooney menghampiri rekan-rekan satu timnya yang baru selesai latihan. Dia kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah staf pelatih dan sesama pemain.

Mantan bomber timnas Inggris itu kemungkinan akan tampil dalam laga terakhirnya ketika Everton berhadapan dengan West Ham United malam ini pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar