Rosberg Enggan Bocorkan Rahasia Kalahkan Hamilton

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Rosberg Enggan Bocorkan Rahasia Kalahkan Hamilton

Lewis Hamilton, Nico Rosberg dan Valtteri Bottas (Daily Express)

Selasa, 14 Februari 2017 | 13:48

Analisadaily - Juara dunia Formula 1, Nico Rosberg mengatakan, enggan memberitahu pembalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, tentang rahasia untuk mengalahkan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Rosberg secara mengejutkan pensiun lima hari setelah mengklaim gelar juara dunia dengan megalahkan Hamilton musim lalu, posisinya digantikan Bottas yang bergabung dengan Mercedes pada kontrak berdurasi satu tahun.

“Valtteri sangat berbakat. Dia bisa mencapai hal-hal besar, asalkan tim memberinya mobil yang baik,” kata Rosberg, seperti dilansir dari Autosport, Selasa (14/2).

“Dia bertanya apakah bisa berbicara berdua secepatnya. Saya sangat senang, tapi saya akan bersikap netral. Saya tidak akan membeberkan rahasia, saya bisa membantu dia dalam cara untuk mengintegrasikannya.”

Pria 31 tahun itu menambahkan, meski bersedia memberikan nasehat kepada suksesornya tersebut, namun Bottas harus tetap berjuang keras untuk menghadapi Hamilton.

“Saya akan mengatakan kepadanya itu bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Itu sudah pasti, karena Lewis salah satu yang terbaik di luar sana, sehingga membutuhkan level yang sangat tinggi,” tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar