Ross Barkley Absen Lawan Arsenal

Penulis: Christison Sondang Pane

Ross Barkley Absen Lawan Arsenal

Ross Barkley (Daily Mail)

Rabu, 10 Januari 2018 | 10:52

Analisadaily – Pada dasarnya pesepakbola itu sangat menantikan debutnya bisa berjalan dengan baik, apalagi lawan yang dihadapi tim besar.

Namun sayang, hal ini tidak dapat dirasakan pemain yang baru di beli Chelsea, Ross Barkley, kala bertemu Arsenal di babak semifinal EFL Cup di Stamford Bridge, Kamis (11/1).

Kegagalan mengawali laga perdananya karena gelandang yang diboyong dari Everton itu masih kurang fit.

Karena itulah, Antonio Conte, dengan berat hati mengambil keputusan untuk tidak menurunkan Barkley pada laga pamungkas tersebut.

Conte mengatakan, secara keseluruhan kondisi fisiknya memang bagus, hanya saja sedikit kelelahan.

“Saya pikir, besok malam adalah hari untuknya, tapi ia ternyata butuh sedikit waktu untuk memugarkan aspek fisik dan taktis. Kesehatannya bagus, bagus sekali,” ujar Conte dilansir dari SportsMole, Rabu (10/1).

“Tidak tahu kapan akan kembali, sangat sulit mengatakannya sekarang. Tetapi, kita senang melihatnya karena sudah menujukkan kerja sama yang baik saat latihan. Keinginannya juga besar membantu tim, dan ini positif. Senang memilikinya.”

Ross Barkley didatangkan dari Everton setelah menyetujui kesepakatan transfer sebesar 15 juta Pounds dengan durasi kontrak lima musim. Dan, ia mendapatkan nomor punggung keramat, yang biasanya dipakai Frank Lampard, yaitu delapan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar