Rossi Puas hasil Tes Hari Pertama di Phillip Island

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Rossi Puas hasil Tes Hari Pertama di Phillip Island

Velentino Rossi (Motoblog.it)

Rabu, 15 Februari 2017 | 22:29

Analisadaily – Valentino Rossi mengaku puas dengan hasil tes pramusim hari pertama di Phillip Island, Australia, Rabu (15/2).

Pembalap Movistar Yamaha itu menjadi tercepat kedua dengan catatan terbaik 1 menit 29,683 detik atau terpaut 0,186 detik atas juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, yang menempati posisi tercepat pertama.

Menurutnya, ia puas karena di sesi pagi ia meraih hasil kurang baik dan mampu memperbaikinya di sesi sore hari.

“Saya cukup senang dengan hasil ini. Sebelumnya kami meraih hasil buruk di pagi dan terlalu banyak kesalahan. Saya tidak memiliki perasaan yang bagus dengan motor setiap kali saya mencoba bermanuver,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Crash.

“Namun kami berhasil meningkatkan performa motor, dan sesi sore saya lebih kompetitif. Pada akhirnya dengan ban baru saya mendapat catatan putaran yang baik. Posisi kedua OK. 1 menit 29,6 detik pada hari pertama itu tidak begitu buruk.”

Kendati cukup puas dengan hasil yang diraihnya, rider asal Italia ini menyampaikan masih butuh banyak perbaikan untuk mendapat hasil terbaik di dua hari berikutnya.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama untuk kecepatan dengan ban yang digunakan. Jadi kami harap kondisi yang baik di hari-hari berikutnya. Selain itu kami juga perlu set motor yang lebih baik,” tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar