Rossi Puas Hasil Tes Kedua di Sepang

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Rossi Puas Hasil Tes Kedua di Sepang

Valentino Rossi (Crash)

Selasa, 31 Januari 2017 | 21:04

Analisadaily - Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya pada hari kedua tes pra-musim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1).

Hanya keluar sebagai tercepat kedelapan dalam sesi pertama, legenda hidup MotoGP itu sukses menjadi tercepat keempat dalam sesi kedua. Rossi mencatat waktu terbaik 2 menit 0,254 detik, terpaut 0,802 detik dengan Andrea Iannone yang jadi tercepat pertama.

Pembalap berusia 37 tahun itu mengaku puas dengan hasil yang diraihnya pada hari kedua, meski diawal latihan dia banyak kehilangan waktu karena lintasan basah.

"Pada akhirnya itu adalah hari yang baik, meski di sesi pagi kami kehilangan banyak waktu karena menunggu kondisi lintasan. Namun kami berhasil melahap lebih dari 50 lap," ujar Rossi.

"Kami memiliki beberapa hal penting untuk dikembangkan. Saya mencatat waktu yang lebih baik dan berhasil menempati posisi keempat."

Meski Jorge Lorenzo mencatat waktu yang lebih lambat dibanding dirinya, Rossi tetap yakin mantan rekan satu timnya itu tetap menjadi lawan yang tangguh pada seri pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret mendatang.

"Saya yakin Lorenzo akan terus berusaha dan mencoba menang di Qatar, apalagi hari ini dia lebih cepat," pungkas Rossi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar