Ruselli Masuk Perempat Final untuk Pertama Kali

Penulis: Christison Sondang Pane

Ruselli Masuk Perempat Final untuk Pertama Kali

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Kamis, 14 November 2019 | 20:49

Analisadaily – Ruselli Hartawan, berhasil melangkah ke perempat final turnamen Super 500 untuk pertama kali. Ia lolos ke babak tersebut setelah mengalahkan An Se Young di putaran kedua Hong Kong Open di Coliseum, Kamis (14/11).

Pebulutangkis ranking 35 dunia ini sebelumnya hanya bisa sampai babak kedua saat tanding di kelas yang sama di Singapore Open dan Indonesia Masters.

Dan sekarang, tunggal putri Indonesia ini mengalami peningkatan usai menghentikan langkah An Se dalam dua pertandingan, 21-18 dan 21-19.

Dia bermain di Hong Kong karena unggulan pertama, Tai Tzu Ying menyatakan mengundurkan diri, dan selanjutnya Ruselli menghadapi Beiwen Zhang dari Amerika Serikat, Jumat (15/11).

"Sejak awal saya siap untuk pertandingan panjang, saya tahu apa yang harus saya lakukan, dan saya menerapkannya di lapangan," kata Ruselli dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton.

“Dia memiliki tembakan overhead yang berbahaya karena arahnya tidak dapat diprediksi, tetapi saya dapat mengantisipasinya,” sambungnya.

“Saat ini prestasinya meningkat, sementara saya menurun. Tetapi saya berusaha untuk tidak memikirkan hal ini. Saya juga tidak berpikir saya bisa menang dalam pertandingan langsung,” tambah Ruselli.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar