Salah Dibanding-bandingkan dengan Messi

Penulis: Reza Perdana

Salah Dibanding-bandingkan dengan Messi

Mohamed Salah (Int/Daily Mail)

Senin, 19 Maret 2018 | 18:52

Analisadaily - Manajer Watford, Javi Gracia mengatakan, ada kesamaan antara pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (19/3), pernyataan Javi Gracia tidak terlepas dari kekalahan 5-0 timnya di Anfield pada akhir pekan kemarin. Empat gol diciptakan oleh Salah.

Javi Gracia menjadi salah satu pelatih yang tidak asing dengan kekalahan telak. Saat masih melatih Osasuna, timnya pernah dibantai 7-0 oleh Barcelona di Camp Nou empat tahun lalu. Messi mencetak tiga gol.

“Seringkali tidak begitu penting apa rencana Anda, tidak peduli seberapa keras Anda mengerjakannya, karena pemain seperti itu dapat berubah. Dalam sekejap saya ingat pertandingan 7-0 itu. Anda tidak perlu mengingatkan saya! Tapi saya juga ingat,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

“Mereka (Salah dan Messi) adalah pemain luar biasa. Keduanya tidak terbendung, keduanya fantastis, dan sekarang Salah sangat baik, salah satu terbaik di Eropa. Sangat sulit bermain melawan mereka. Sama halnya dengan keduanya, mereka memiliki begitu banyak kualitas, mereka bisa melakukannya dalam sekejap.”

Lionel Messi (Int/Daily Mail)

Lionel Messi (Int/Daily Mail)

“Dalam permainan, pemain seperti Messi dan Salah, mereka membuat keputusan, dan mereka memutuskan permainan. Itulah yang terjadi dengan Salah.”

“Sulit bagi kami menghentikan seseorang seperti Salah, seperti sulit menghentikan tim seperti Liverpool. Terkadang Anda tidak dapat melakukan apapun. Tapi tidak hanya Salah, seluruh tim Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka memiliki tingkat tekanan tinggi, lebih tinggi dari Barcelona, ​​namun kedua tim saat ini adalah yang terbaik di Eropa,” tandasnya.

Tidak hanya dengan Messi, Salah juga telah dibandingkan dengan striker Barcelona, Luis Suarez, oleh rekan setimnya, Jordan Henderson, atas dampak yang dimilikinya dalam kampanye perdananya di Merseyside.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar