Salah Disiapkan Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Penulis: Eka Azwin Lubis

Salah Disiapkan Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Mohamed Salah (The Liverpool Offside)

Selasa, 13 Maret 2018 | 15:47

Analisadaily - Ketajaman Mohamed Salah sebagai ujung tombak Liverpool membuat Real Madrid menyiapkan dana besar untuk mendatangkannya musim panas ini.

Salah sukses menemukan ritme permainan terbaiknya bersama The Reds dengan mencetak 32 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Dia pun menempati posisi teratas daftar top skor sementara Liga Inggris bersama Harry Kane dengan 24 gol.

Striker berusia 25 tahun itu menarik minat Real Madrid yang berencana melakukan perombakan besar-besaran akibat penampilan mengecewakan pemainnya di liga domestik.

Masa depan tiga bomber andalan Los Blancos, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale sedang tidak aman. Florentino Perez menginginkan Salah sebagai pengganti mereka.

Namun menurut laporan SportsMole, Selasa (13/3), Liverpool tidak akan menerima tawaran di bawah 142 juta Pound. Jumlah tersebut sesuai dengan yang dikeluarkan Barcelona ketika membeli Philippe Coutinho.

Besarnya banderol pemain asal Mesir itu kemungkinan membuat Perez mencari pemain lain seperti Mauro Icardi, Robert Lewandowski atau Eden Hazard.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar