Salah, Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini

Penulis: Eka Azwin Lubis

Salah, Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini

Mohamed Salah (Daily Mail)

Sabtu, 10 Maret 2018 | 08:49

Analisadaily - Produktivitas Mohamed Salah sebagai ujung tombak Liverpool, menempatkannya sebagai Pemain Terbaik Liga Premier bulan Februari 2018.

Striker asal Mesir itu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga untuk The Reds sepanjang bulan lalu. Hasilnya, Liverpool meninggalkan Tottenham Hotspur di klasemen sementara dan menduduki peringkat ketiga.

"Teman-teman dan pelatih membuat saya lebih mudah," kata Salah di situs resmi Liga Premier Inggris, dilansir dari SportsMole, Sabtu (10/3).

"Senang bisa memenangkannya. Saya bangga bisa jadi pemain terbaik bulan ini."

"Saya selalu berusaha membantu (Liverpool) mencapai tiga poin dan berada dalam posisi yang lebih baik," tandas bomber berusia 25 tahun itu.

Hingga pekan ke-29, Salah masih menempati posisi teratas di daftar top skor Liga Inggris bersama Harry Kane dengan torehan 24 gol. Sedangkan di Liga Champions, dia sudah mencetak 5 gol bersama Sadio Mané. Keduanya hanya kalah 1 gol dari Roberto Firmino yang menjadi pemain Liverpool paling produktif di Liga Champions musim ini.

Sementara Pelatih Brighton & Hove Albion, Chris Hughton, memenangkan penghargaan Manajer of the Month untuk bulan Februari setelah membawa timnya meraih dua kemenangan dan sekali imbang sepanjang bulan lalu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar