Sami Khedira Bersama 'Si Nonya Tua' Hingga 2021

Penulis: Christison Sondang Pane

Sami Khedira Bersama 'Si Nonya Tua' Hingga 2021

Gelandang Juventus, Sami Khedira (Reuters/Daily Mail)

Rabu, 12 September 2018 | 18:49

Analisadaily – Manajemen Juventus menyatakan bahwa Sami Khedira telah menggoreskan tinta hitam di atas kertas putih sebagai tanda perpanjangan kontrak hingga tahun 2021.

Pemain berkebangsaan Jerman itu bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Real Madrid pada 2015 dengan status bebas transfer. Sejak saat itu sampai sekarang, ia memberikan kepercayaan kepada klub bahwa dia layak ada di Turin.

Tercatat, gelandang berusia 31 tahun itu sudah mencetak 20 gol dari 113 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi.

Dalam kurun waktu tiga tahun, dia ikut membawa klubnya meraih tiga gelar Scudetto, tiga Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions.

“Sejak datang ke sini, Khedira telah menjadi tumpuan dari lini tengah Juventus, yang selalu menampilkan teknik, kelas, karisma dan pengalaman,” tulis manajemen di situs resmi klub, Rabu (12/9).

Dilansir dari Football Italia, klub juga mengatakan, setiap musim performa Khedira terus meningkat. Itu dibuktikannya setelah mencetak sembilan gol tahun lalu, termasuk hat trick pertama kalinya.

“Ini juga bukan kebetulan, Khedira telah memainkan menit paling banyak selama tiga musim terakhir, 8882 menit di semua kompetisi,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar