Samuel Eto'o: Lukaku Akan Bersinar Bersama Inter

Penulis: Christison Sondang Pane

Samuel Eto'o: Lukaku Akan Bersinar Bersama Inter

Striker baru Inter Milan, Romelu Lukaku (Fox Sports)

Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:09

Analisadaily - Samuel Eto'o mengucapkan selamat kepada mantan rekan setimnya di Chelsea, Romelu Lukaku setelah proses transfernya selesai dengan Inter Milan. Ia mendukung Lukaku untuk terus bersinar di Inter.

Lukaku mengakhiri masa dua tahun di Manchester United, dan bergabung dengan Antonio Conte Inter usai menyetujui kesepakatan € 80 juta pada Kamis (8/8), tepat penutupan jendela transfer.

Eto’o yang juga mantan striker Inter memberi semangat pada pemain tim nasional Belgia agar sukses di San Siro.

“Selamat datang di Inter Milan Romeo. Lebih dari satu tim, ini adalah keluarga yang Anda ikuti. Di sana, kamu akan mengasah dirimu dengan bintang-bintang, jadi tidak ada keraguan bahwa kamu akan terus bersinar,” tulis Eto’o di Instagram-nya.

“Semoga berhasil dalam petualangan baru ini yang saya harap akan dipenuhi dengan gol. Buat kami bangga, adik kecil!,” tambah mantan striker Barcelona itu dilansir dari Fox Sports, Jumat (9/8).

Striker Belgia berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan Inter sejak manajer United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pilihannya untuk memainkan Marcus Rashford di lini depa MU.

Dia mencetak 12 gol Liga Premier pada 2018-19 dan 15 di semua kompetisi saat United finish di urutan keenam dan kalah dari Barcelona di perempat final Liga Champions musim lalu.

Pencetak gol terbanyak Belgia sepanjang masa selesai dengan 42 gol untuk United dari 96 penampilan, 16 lebih banyak dari rival terdekat Rashford selama dua musim terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar