Sanchez Akui Kariernya Sedang Buruk

Penulis: Reza Perdana

Sanchez Akui Kariernya Sedang Buruk

Alexis Sanchez (Sports Mole)

Rabu, 19 Juni 2019 | 21:36

Analisadaily - Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, telah mengakui mengalami masa terburuk dalam kariernya selama musim lalu di Old Trafford Stadium, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/6).

Pemain 30 tahun itu hanya mencetak satu gol untuk Setan Merah musim lalu, dan tidak disukai setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, mendapati dirinya di bangku cadangan untuk delapan dari 11 pertandingan terakhir kampanye.

Pemain internasional Chile itu telah dikaitkan dengan keluar pada musim panas ini, meskipun upahnya sebesar 400.000 Pounds per minggu, disepakati sebagai bagian dari kepindahannya dari Arsenal pada Januari 2018 , diyakini akan menunda calon pelamar.

Sanchez saat ini sedang pergi dengan Chile di Copa America dan berbicara kepada wartawan setelah mengakhiri kekeringan tujuannya dalam kemenangan 4-0 atas Jepang pada Senin (17/6) malam.

"Selama enam minggu saya merasa lebih buruk daripada yang pernah saya alami sebelumnya," katanya.

"Saya berjuang di babak pertama karena saya merasa tertahan, tetapi di babak kedua saya lebih santai dan bermain dengan lebih banyak kebebasan dan kegembiraan."

Atletico Madrid, Inter Milan, dan Juventus adalah di antara pihak yang dikabarkan tertaring untuk meboyong Sanchez dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar