Sanchez Diminta Gabung dengan Sevilla

Penulis: Reza Perdana

Sanchez Diminta Gabung dengan Sevilla

Jorge Sampaoli dan Alexis Sanchez (Daily Mail)

Rabu, 15 Maret 2017 | 19:07

Analisadaily - Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik memboyong Alexis Sanchez untuk bermain di Sevilla. Sampaoli ingin bekerja sama dengan Sanchez untuk kedua kalinya.

Sampaoli sempat melatih Sanchez saat masih bertanggung jawab menangani tim nasional Chile. Keduanya diyakini masih memiliki hubungan dekat setelah keberhasilan mereka di tingkat internasional.

Ketertarikan Sampaoli tidak terlepas dari status masa depan Sanchez di Arsenal yang masih belum diputuskan hingga saat ini. Sisa kontrak Sanchez tinggal 12 bulan lagi di Emirates Stadium.

“Kalau saja, ya, itu akan menjadi besar untuk memiliki kesempatan besar,” kata Sampaoli, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (15/3).

“Dia adalah pemain top. Salah satu pemain depan terbaik di dunia. Saya cukup beruntung untuk berbagi waktu dengan dia di tim nasional. Kami pergi ke Piala Dunia bersama-sama.”

“Kami memenangkan Copa America. Itu adalah waktu yang sangat memuaskan dari karir saya,” tandasnya.

Mantan penyerang Barcelona tersebut telah mencatat 21 gol di semua kompetisi untuk Arsenal musim ini. Namun sikap Sanchez terus dipertanyakan di tengah masa sulit yang dialami The Gunners.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar