Sanchez Meminta Maaf Kepada Penggemar Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Sanchez Meminta Maaf Kepada Penggemar Manchester United

Alexis Sanchez (Google News)

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:20

Analisadaily - Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, telah meminta maaf kepada pendukungnya karena gagal memenuhi harapan. Pemain internasional Chile telah menjadi kegagalan besar sejak beralih ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018.

Sanchez, yang menghasilkan 505.000 Pounds per minggu, menemukan bersih hanya sekali dalam 20 pertandingan Premier League pada 2018-19, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (14/5).

Dalam sebuah pesan yang diposting di halaman Instagram resminya, pria berusia 30 tahun ini mengakui kesalahan atas kampanye buruk United yang berakhir dengan urutan keenam dalam tabel.

“Itu adalah musim yang sangat sulit. Para penggemar adalah orang-orang yang pantas mendapatkan permintaan maaf, karena mereka selalu mendukung Anda tidak peduli apa yang terjadi,” katanya.

“Secara pribadi, saya tidak melakukan sebanyak yang saya harapkan karena cedera yang tidak terduga. Pers dan orang-orang berspekulasi tentang hal-hal yang bahkan tidak benar. Saya selalu profesional dalam semua aspek.”

“Saya meminta maaf kepada para penggemar karena tidak dapat mencapai tujuan kami. Namun demikian kami adalah Manchester United! Para pemain dan staf mempertanyakan apakah kami melakukan hal yang benar dan jika kami memberikan yang terbaik untuk kaus sepak bola ini.”

“Saya yakin Manchester United suatu hari akan kembali menjadi klub, seperti di masa lalu dengan Tuan Alex Ferguson,” tandasnya.

Sanchez telah dikaitkan dengan kembali ke Serie A Italia dengan Juventus atau Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar