Saran Samuel Eto'o Untuk Mohamed Salah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Saran Samuel Eto'o Untuk Mohamed Salah

Mohamed Salah dan Samuel Eto'o (Daily Star)

Senin, 24 Juni 2019 | 08:38

​​"Jika dia memiliki kesempatan bermain di liga terbaik dunia, dia harus bergabung dengan Barcelona"

Samuel Eto'o

Analisadaily - Mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o, menyarankan Mohamed Salah agar bergabung ke Camp Nou.

Dalam beberapa musim terakhir Salah menjelma jadi salah satu bomber paling subur di daratan Eropa. Sejak didatangkan dari AS Roma tahun 2017 lalu, dia sudah mencetak 71 gol dalam 104 penampilan untuk Liverpool.

Real Madrid sempat dikait-kaitkan dengan pemain asal Mesir itu. Namun hingga kini belum ada tawaran resmi yang mereka ajukan.

Sementara Eto'o menyebut El Barca akan lebih cocok bagi Salah untuk mengembangkan kariernya. Apalagi dia masih berusia 27 tahun dan belum pernah berkompetisi di La Liga yang menurut Eto'o merupakan liga terbaik di dunia.

"Barcelona akan lebih cocok. Real (Madrid) memberi saya kesempatan untuk meninggalkan Afrika, tetapi saya tahu gaya Barcelona dan saya pikir itu akan lebih baik baginya," kata Eto'o, dilansir dari SportsMole, Senin (24/5).

"Jika dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik dunia (La Liga) dia harus menandatangani kontrak dengan Barcelona. Mo memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," sambung pemain asal Kamerun tersebut.

Sementara Salah tidak ingin meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Namun dia berpeluang meninggalkan The Reds pada akhir musim depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar