Sarri Pastikan Kante Absen di Dua Pertandingan Berikutnya

Penulis: Reza Perdana

Sarri Pastikan Kante Absen di Dua Pertandingan Berikutnya

(Berbagai Sumber)

Senin, 6 Mei 2019 | 15:14

Analisadaily - Maurizio Sarri khawatir cedera hamstring N'Golo Kante akan membuatnya absen dari pertandingan Chelsea mendatang saat melawan Eintracht Frankfurt dan Leicester.

Sang gelandang digantikan Ruben Loftus-Cheek di awal paruh pertama kemenangan 3-0 atas Watford pada Minggu kemarin, dan akan absen saat mereka mengejar final Europa League dan tempat ketiga di Premier League.

Mengalahkan Watford, ditambah dengan Arsenal ditahan Brighton, memastikan mereka akan finis di empat besar, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (6/5).

“Masalahnya adalah dengan hamstring-nya. Tapi saya membuat kesalahan karena, mungkin, dia harus beristirahat. Kadang-kadang sangat sulit untuk menempatkan di bangku pemain yang sangat penting seperti (Eden) Hazard, Kante, tetapi Anda harus melakukannya,” kata Sarri.

“Kami harus menunggu hingga pagi hari (untuk menentukan keparahan cedera), tetapi sangat sulit untuk memulihkannya untuk dua pertandingan berikutnya. Kami harus mencoba dan memulihkannya untuk final (potensial Europa League).”

Manajer Watford, Javi Gracia mengakui, timnya mungkin terganggu oleh prospek final Piala FA mereka melawan Manchester City akhir bulan ini, dan dia menjelaskan: “Kami harus bermain final. Itu normal dan ada di pikiran kami, tetapi kami fokus pada pertandingan ini (melawan Chelsea).”

“Kami harus menyelesaikan liga minggu depan, dan kemudian memiliki final yang penting. Jika perilaku Anda selalu buruk, saya akan khawatir. Tapi tidak seperti itu. Saya lebih suka optimis .”

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar