Satu Syarat Mkhitaryan Kepada Arsenal

Penulis: Eka Azwin Lubis

Satu Syarat Mkhitaryan Kepada Arsenal

Henrikh Mkhitaryan (The Independent)

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:31

Analisadaily - Henrikh Mkhitaryan mengajukan syarat kepada Arsenal jika ingin mendatangkannya. Tidak banyak, hanya satu syarat yang diajukan, yakni kenaikan gaji.

Gelandang berusia 28 tahun itu menjadi incaran The Gunners setelah Alexis Sánchez semakin ngotot ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Sejatinya Jose Mourinho ingin mempertahankan Mkhitaryan yang masih terikat kontrak selama tiga setengah tahun lagi. Namun mengingat tingkat kedisiplinannya rendah, Mourinho mau tak mau harus merelakannya pergi.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (18/1), Mino Raiola selaku agen Mkhitaryan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Arsenal. Sekali lagi, hanya satu tuntutan yang diajukan Raiola, yakni kenaikan gaji.

Raiola meminta kenaikan upah dari yang selama ini diterima klien-nya di Old Trafford sebesar 160.000 Pound per pekan. Sementara untuk biaya transfer, mereka hanya mematok harga 5 juta Pound.

Selain itu, Raiola juga sedang berupaya menawarkan Zlatan Ibrahimovic yang diprediksi akan menanggalkan seragam Setan Merah dalam waktu dekat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar