Schmeichel Minta Pendukung MU Sabar

Penulis: Eka Azwin Lubis

Schmeichel Minta Pendukung MU Sabar

Ole Gunnar Solskjær (Manchester Evening News)

Senin, 7 Oktober 2019 | 17:02

"Mari kita ingat berapa lama yang dibutuhkan Sir Alex Ferguson untuk menciptakan kejayaan tim"

Peter Schmeichel

Analisadaily - Peter Schmeichel mengimbau suporter Manchester United agar bersabar menyusul kekalahan 1-0 dari Newcastle United, Minggu (6/10) kemarin.

Ketika bertandang ke St James' Park, performa Setan Merah kembali membuat geram para pendukungnya. Alhasil Matty Longstaff mencetak gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-70.

Hasil itu sekaligus memperpanjang catatan 11 laga kandang tanpa kemenangan United di semua kompetisi. Sementara di Liga Premier mereka hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir.

"Sebelum kita semua menjadi marah tentang apa yang harus dilakukan dan terbawa pada betapa 'buruknya' situasi itu, mari kita mengingatkan diri kita sendiri tentang berapa lama yang dibutuhkan Sir Alex Ferguson untuk menciptakan kejayaan tim," tulis Schmeichel di akun Twitter-nya.

Schmeichel yang menjadi kiper United era 90-an mengingatkan bahwa membangun tim tangguh tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

"Sukses membangun Manchester United butuh waktu!" tegasnya, dilansir dari SportsMole, Senin (7/10).

Saat ini banyak suporter yang menyerukan pemecatan Solskjaer karena United hanya berselisih dua poin dari penghuni zona degradasi.

Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson tahun 2013, United sudah menunjuk empat pelatih. Jose Mourinho menjadi yang paling lama bertahan setelah menghabiskan dua setengah musim di Old Trafford.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar