Sebelum ke Madrid, 12 Pemain Ini Pernah Menolak Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Sebelum ke Madrid, 12 Pemain Ini Pernah Menolak Barcelona

Pemain yang pernah menolak tawaran Barcelona (Marca)

Rabu, 5 Juni 2019 | 14:39

Analisadaily – Catatan pemain yang pernah menolak bergabung dengan Barcelona sebelum akhirnya berlabuh ke Real Madrid, kini bertambah. Belakangan hanya 11, tapi sekarang menjadi 12 pemain.

Pemain terakhir yang memutuskan memilih Los Galacticos adalah pesepakbola asal Serbia, Luka Jovic yang baru hari ini, Rabu 5 Juni 2019, resmi menandatangani kontrak selama enam tahun.

Mantan striker Eintracht Frankfurt tersebut langsung terbang ke Spanyol usai menyepakati pembayaran sebesar 60 juta Euro. Sebelumnya, Vinicius Junior juga melakukan hal yang sama, karena lebih tertarik dilatih Zinedine Zidane.

Di samping kedua peain muda itu, berikut ini sepuluh pemain yang rencana awalnya akan direkrut Blaugrana, tapi akhirnya berubah pikiran.

Ujung-ujungnya mereka memutuskan bergabung dengan Real Madrid, di antaranya Alfredo di Stefano, Hugo Sanchez, dan Christian Karembeu.

Dilansir dari Marca, nama-nama besar lainnya, seperti David Beckham, Karim Benzema, Martin Odegaard, Danilo, Theo Hernandez, Dani Ceballos dan Marco Asensio.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar