Sejumlah Jadwal SEA Games 2019 Diubah Karena Topan Tisoy

Penulis: Reza Perdana

Sejumlah Jadwal SEA Games 2019 Diubah Karena Topan Tisoy

Pendukung Indonesia berfoto jelang pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Bulacan, Filipina, Sabtu (30/11/2019). Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut akan berlangsung hingga 11 Desember 2019. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawa

Selasa, 3 Desember 2019 | 15:05

Analisadaily - Jadwal beberapa acara SEA Games 2019 yang sedang berlangsung di Filipina berubah karena terpengaruh Topan Tisoy.

Game of Skate di Tagaytay dan pertandingan polo di Calatagan yang semula dijadwalkan pada hari Selasa (3/12) ditunda, menurut sebuah memo yang dikeluarkan penyelenggara SEA Games.

Di kluster Subic, semua perlombaan Kano, Kaya, dan perahu tradisional telah dijadwalkan ulang untuk 6-8 Desember. Acara berlayar dan selancar angin juga telah dipindahkan ke 5 Desember, sama dengan pentathlon modern.

Dilansir dari Inquirer Net, jadwal permainan voli pantai di Subic juga telah dimodifikasi. Di Metro Manila, sesi pelatihan eSports, yang memulai debutnya dalam pertemuan dua tahunan pada 5 Desember, juga telah dibatalkan.

Meskipun hujan lebat disebabkan oleh topan, sebagian besar acara olahraga berjalan sesuai jadwal. Di Manila, wushu, senam, dan acara angkat berat dilakukan seperti biasa. Namun, beberapa pertandingan tenis dijadwal ulang.

Di Clark, acara-acara seperti gulat dan bahkan pertandingan baseball serta softball semua diharapkan berlangsung sesuai jadwal.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar