Seluruh Pemain Chelsea Harus Beradaptasi Dengan Sarri

Penulis: Eka Azwin Lubis

Seluruh Pemain Chelsea Harus Beradaptasi Dengan Sarri

N'Golo Kante (Sky Sports)

Rabu, 15 Agustus 2018 | 21:58

Analisadaily - N'Golo Kante mengungkapkan kondisi timnya di bawah naungan Maurizio Sarri. Menurutnya, seluruh punggawa Chelsea harus berkorban lebih banyak jika ingin kembali ke jalur juara.

Menghadapi kompetisi musim 2018/19, The Blues berada di bawah manajer baru menyusul kepergian Antonio Conte yang hanya bisa mengantar timnya finis di posisi kelima Liga Premier Inggris musim lalu.

Sarri tiba di Stamford Bridge dengan membawa gaya dan sistem baru. Dia melakukan perombakan posisi pemain, termasuk Kante yang akan didorong lebih ke depan.

Menyikapi peran barunya di bawah arahan Sarri, gelandang berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa semua kesuksesan harus dimulai sejak awal, termasuk perubahan gaya bermain.

"Ini musim baru, kita semua mulai dari nol lagi dan begitulah pekerjaan kita," kata Kante, dilansir dari SportsMole, Rabu (15/8).

"Apapun yang Anda lakukan di masa lalu dengan cepat akan terlupakan. Kita semua harus siap membuktikan bahwa kita layak untuk posisi juara. Jadi, ya, semoga saya bisa melakukannya lagi."

"Bahkan selama liburan, kami berpikir dan berdiskusi tentang bagaimana cara beradaptasi. Itu membutuhkan banyak pengorbanan dari kami semua. Itu pula alasan mengapa saya harus terus maju," bebernya.

"Saya telah bekerja dengan manajer yang berbeda di masa lalu dan dengan sistem yang berbeda. Cara terbaik untuk selalu menjaga posisi Anda (dalam tim) adalah tetap fokus dan memiliki sikap yang sama terhadap semua orang. Jadi itulah yang akan saya coba lakukan lagi musim ini," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar