Semifinal Liga Champions, AS Roma di Mata Jurgen Klopp

Penulis: Christison Sondang Pane

Semifinal Liga Champions, AS Roma di Mata Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Daily Mail)

Sabtu, 14 April 2018 | 08:08

Analisadaily – Liverpool dipastikan bertemu AS Roma pada babak semifinal Liga Champions setelah hasil undian diumumkan, Jumat (14/4) kemarin.

Menanggapi hasil drawing, Jurgen Klopp, mempunyai pandangan tersendiri tentang kapasitas Roma usai melihatnya bermain dengan Barcelona di perempat final beberapa waktu lalu.

“Mereka adalah satu-satunya tim yang belum pernah saya hadapi sebelumnya. Roma memainkan musim yang baik meski mengalami kesulitan transfer di musim lalu,” kata Klopp.

“Tidak hanya kehilangan Mohamed Salah, tapi juga Emerson Palmieri. Sampai kita menghadapi Roma, kita akan tahu segalanya tentang mereka. Saya menontonnya lawan Barcelona, luar biasa bagus.”

Dilansir dari SportsMole, Sabtu (14/4), The Reds sukses menembus perempat final dan masuk semifinal usai mengandaskan harapan Manchester City di leg pertama (3-0) dan kedua (2-1) dengan aggregate gol 5-1.

Liverpool menghadapi Roma pada matchday pertama di Anfield, Rabu (25/4), dan laga berikutnya di Olimpico Roma, Italia, Kamis (3/5).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar