Semoga Bulan Suci Membawa Keberuntungan

Penulis: Christison Sondang Pane

Semoga Bulan Suci Membawa Keberuntungan

Piala Thomas dan Uber 2018 bersama staf PBSI foto bersama di Bandara Soekarno-Hatta sebelum berangkat ke Bangkok (Badminton Indonesia.org)

Kamis, 17 Mei 2018 | 15:59

Analisadaily – Turnamen Piala Thomas dan Uber yang berlangsung di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan.

Karena itu, Sekretaris Jenderal Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Achmad Budiharto, menyampaikan kepada pemain semoga Bulan Suci membawa keberuntungan.

“Semoga Bulan Suci ini membawa keberuntungan bagi tim Indonesia untuk mencapai hasil yang luar biasa di putaran final Piala Thomas dan Uber,” ucap Achmad dilansir dari Badminton Planet, Kamis (17/5).

Sejauh ini, kata Achmad, persiapan Indonesia menuju kompetisi berjalan lancar. Selain, memfasilitasi kamp pelatihan, PBSI juga mengadakan sesi pembagunan tim selama 2 hari di Bogor.

“Tim pergi ke Bangkok dengan semangat tinggi dan rasa kebersamaan yang kuat. Kami diberi empat lapangan bulutangkis dan para pemain akan memulai latihan dari sekarang hingga tanggal 20 nanti,” tambah Achmad.

Berikut ini tim Piala Thomas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto. Di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa.

Tim Piala Uber, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Ni Ketut Mahadewi Istirani/Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri. Sektor tunggal putri diperkuat, Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Dinar Dyah Ayustine.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar