Senang di Liverpool, Coutinho Enggan Bicarakan Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Senang di Liverpool, Coutinho Enggan Bicarakan Barcelona

Philippe Coutinho (Int/Daily Mail)

Senin, 13 November 2017 | 15:23

Analisadaily - Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, bersikeras bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini, dan enggan membicarakan soal kabar yang menghubungkannya dengan Barcelona.

Pemain internasional Brasil tersebut dilaporkan melakukan permintaan transfer di Anfield pada musim panas lalu, dalam upaya untuk memaksa klub menginzinkannya bergabung dengan raksasa Spanyol.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Senin (13/11) Barca gagal memenuhi. Kabarnya, mereka diperkirakan akan kembali mengajukan tawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Coutinho sendiri menyatakan agar senang dengan kehidupannya di Merseyside, namun mengatakan kepada wartawan. “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia.”

“Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada tim nasional. Saat ini saya sangat senang dengan hidup saya,” ucapnya.

Mantan pemain Inter Milan tersebut sebelumnya absen dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool karena cedera. Coutinho memiliki empat gol dan tiga assist dalam sembilan penampilan musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar