Serangan Bom Buat MU ‘Mati Rasa’ Hadapi Pertandingan

Penulis: Reza Perdana

Serangan Bom Buat MU ‘Mati Rasa’ Hadapi Pertandingan

Ilustrasi (Daily Mail)

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:04

Analisadaily - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, mengungkapkan anak asuh Jose Mourinho merasa tidak bergairah pasca serangan bom yang terjadi pada Senin (22/5) malam waktu setempat lalu.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (24/5), 22 orang tewas akibat seorang bom bunuh diri di Manchester Arena saat konser bintang pop Amerika Serikat, Ariana Grande, berlangsung. Beberapa orang saat ini tengah terluka akibat serangan.

Pasca insiden itu, Manchester United telah membatalkan konferensi pers sebelum pertandingan final Europa League melawan Ajax Amsterdam.

"Kata-kata tidak benar-benar adil untuk apa yang kita semua rasakan, kejadiannya memuakkan dan semua pemikiran kita saat ini ada pada korban dan keluarga yang terkena dampaknya," kata Woodward kepada situs resmi klub.

"Ini sangat suram terbang dengan para direktur pagi ini, dan hanya itu yang sedang kami bicarakan, jujur ​​saja. Kami bertemu dengan UEFA dan duduk bersama, mereka menerima bahwa kami dapat mengenakan ban lengan hitam dan diam sebentar untuk para korban."

"Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan besok. Tidak ada pertanyaan tentang itu, dan itu belum pernah berubah tapi saya pikir apa yang terjadi, benar-benar memasukkan semuanya ke dalam perspektif."

"Sukses di lapangan benar-benar tidak ada apa-apa dibandingkan dengan rasa sakit dan penderitaan yang terjadi, itu benar-benar di mana pikiran kita berada pada titik tertentu," tambahnya.

Polisi Metropolitan telah mengonfirmasi bahwa perwira bersenjata tambahan akan ditugaskan untuk pertandingan final Piala FA akhir pekan ini di Stadion Wembley setelah serangan tersebut terjadi.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar