Sergio Aguero Ingin Menangkan Trofi untuk Lionel Messi

Penulis: Christison Sondang Pane

Sergio Aguero Ingin Menangkan Trofi untuk Lionel Messi

Lionel Messi (Daily Mail)

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:30

Analisadaily – Striker Manchester City, Sergio Aguero, sangat berniat untuk memenangkan trofi Copa Amerika, dan itu akan ia persembahkan kepada rekannya, Lionel Messi. Karena untuk itu, ia mengaku sangat bersemangat.

Aguero dan Messi pernah bersama-sama memenangkan dua kali Piala Dunia U20 serta memperoleh medali emas Olimpiade di Beijing pada 2008. Tetapi, dia ingin kembali menang, kehilangan empat final dengan tim Argentina, termasuk di Copa Amerika.

“Saya lebih bersemangat menang untuk Leo daripada untuk diri sendiri. Karena, dia telah bermain begitu lama dan dia sangat menderita. Setiap kali saya bicara dengan Leo, kami selalu mengatakan, ‘berdoalah agar suatu hari itu terjadi bagi kami’,” ucap Aguero.

“Itulah yang dia inginkan dan itulah yang kita semua inginkan. Saya menempatkan diri pada posisi dan ingin melakukan yang terbaik. Saat ini, saya merasa fit dan menyelsaikan musim dengan baik. Saya tidak cedera dan saya ingin melakukan yang sama seperti di City,” ucapnya.

Dilansir dari Channel News Asia, Selasa (11/6), kendati demikian, Messi mengakui, kali ini tidak seperti turnamen sebelumnya. Tim sudah tidak lagi menjadi favorit, tetapi itu tidak akan mempengaruhi ambisi skuat.

“Kami pergi ke sana dengan kegembiraan dan harapan yang sama seperti biasa, tetapi kenyataannya adalah kami berada dalam masa transisi dan bukan kandidat. Ada banyak pemain baru dengan sedikit pertandingan,” ujar Messi.

“Tetapi, kami akan mencoba dan memenangkannya seperti yang selalu kami lakukan. Copa Amerika sangat penting, apakah itu di Brasil atau di tempat lain. Sudah lama sejak Argentina memenangkannya,” tegas Messi.

Argentina menjuarai Copa Amerika sudah 14 kali, dan terakhir gelar itu diperoleh pada tahun 1993 silam.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar