Sergio Ramos Balas Sindiran Ronaldo

Penulis: Eka Azwin Lubis

Sergio Ramos Balas Sindiran Ronaldo

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo (sportreviews)

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:40

"Kami adalah keluarga dan dia adalah bagian dari keluarga itu"

Sergio Ramos

Analisadaily - Sergio Ramos membalas sindiran Cristiano Ronaldo yang seolah-olah menyebut Real Madrid tidak menjadikan para pemainnya seperti keluarga.

Pekan lalu, situs resmi Juventus memuat pesan dari Ronaldo. Selama berada di Allianz Arena, dia merasakan perbedaan dari apa yang didapatnya selama di Madrid.

"Berbeda di sini, ini seperti sebuah keluarga," sebut Ronaldo.

Pesan itu lantas ditafsirkan oleh sejumlah punggawa Los Blancos sebagai pukulan bagi mereka. Ramos pun membalas komentar mantan rekan satu timnya itu.

"Di sini selalu terasa seperti keluarga sehingga saya tidak tahu apa (maksud) yang dia bicarakan," kata Ramos, dilansir dari SportsMole, Rabu (15/8).

"Kami memiliki banyak keberhasilan karena kami adalah keluarga dan dia adalah bagian dari keluarga itu," tegasnya.

"Jelas hal negatif ketika Anda kehilangan pemain seperti Cristiano Ronaldo, namun kami bisa terus menang. Dalam sejarah Real Madrid banyak (pemain) yang datang dan pergi, tapi Real tetap terus menang. Tidak ada yang di atas Real, apapun yang terjadi Real akan terus hidup dan itu adalah pilihannya untuk pergi," sambung bek berusia 32 tahun itu.

"Kehilangan Ronaldo merupakan hal sulit, tetapi tidak ada pemain yang lebih penting di atas Real Madrid. Kami masih lapar untuk meningkatkan dan memenangkan lebih banyak gelar. Pola pikir yang kami miliki lebih penting daripada setiap individu dalam tim," pungkasnya.

Selama berada di Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah memenangkan 15 gelar dalam sembilan tahun, termasuk empat trofi Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar