Sergio Ramos: Terlalu Dini Bicara Mengganti Pelatih

Penulis: Christison Sondang Pane

Sergio Ramos: Terlalu Dini Bicara Mengganti Pelatih

Sergio Ramos (Marca)

Minggu, 7 Oktober 2018 | 12:51

Analisadaily – Kekalahan Real Madrid dari Alaves tidak hanya menjadi pembicaraan di tingkat pemain dan penggemar. Tapi kini, perbincangan hasil buruk itu membawa-bawa nama Julen Lopetegui yang diisukan bakal dipecat.

Akan tetapi, Kapten El Real, Sergio Ramos, membantah semua pembicaraan tentang itu. Ia mengatakan, pemecatan Lopetegui adalah sebuah kegilaan, dan itu harus dipertimbangkan secara matang.

“Terkadang lebih baik untuk mengganti pelatih, tapi kadang tidak. Terlalu dini berbicara tentang itu, dan itu bukan keputusan yang ada di tangan para pemain. Tidak pernah bagus untuk perubahan pelatih. itu akan gila,” kata Ramos.

“Kami adalah orang yang pertama tahu bahwa kami bisa melakukan lebih baik untuk meningkatkan penampilan, dan itulah yang kami ingin lakukan. Kami semua menyadarinya. Butuh kesabaran.”

Dilansir dari Marca, Minggu (7/10), ini merupakan awal yang buruk bagi mantan pelatih FC Porto tersebut. Pasalnya, Madrid telah kehilangan empat pertandingan tidak pernah menang, dan selama enam jam skuat Los Blancos tidak pernah mencetak gol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar