Setelah Militao, Giliran Fekir yang Diincar Zidane

Penulis: Eka Azwin Lubis

Setelah Militao, Giliran Fekir yang Diincar Zidane

Nabil Fekir (GiveMeSport)

Jumat, 15 Maret 2019 | 21:45

Analisadaily - Nabil Fekir menjadi pemain berikutnya yang sedang diupayakan Real Madrid kedatangannya pada bursa transfer musim panas ini.

Hari ini Los Blancos sudah mengonfirmasi bahwa bek Porto, Eder Militao, telah menyetujui kontrak selama enam tahun. Militao akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Zinedine Zidane sejak kembali ke Santiago Bernabeu.

Zidane yang diberi keleluasaan oleh Florentino Perez untuk mendatangkan pemain baru dengan ketersediaan dana sebesar 300 juta Pound, sudah mengeluarkan 42 juta Pound untuk merekrut Militao.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (15/3), Fekir merupakan pemain serba bisa yang sejak lama diincar Zidane. Dia adalah produk binaan Lyon dan belum pernah memperkuat klub lain sepanjang karier profesionalnya.

Selain pilar andalah Lyon, Fekir juga merupakan punggawa utama timnas Perancis. Pada Piala Dunia 2018 lalu, pemain berusia 25 tahun ini tampil dalam enam laga hingga membawa negaranya keluar sebagai juara.

Selain mengincar Fekir, Madrid juga sedang mendekati pemain Lazio, Sergej Milinković-Savić. Namun mereka harus bersaing ketat dengan Manchester United yang juga menginginkannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar