Setelah Neymar, Giliran Cavani Diragukan Tampil Lawan MU

Penulis: Reza Perdana

Setelah Neymar, Giliran Cavani Diragukan Tampil Lawan MU

Cavani mengalami cedera (Daily Mail)

Minggu, 10 Februari 2019 | 20:27

Analisadaily - Paris Saint-Germain mendapat kabar buruk menjelang laga melawan Manchester United pada kompetisi Champions League. Dalam laga yang akan berlangsung pada Rabu (13/2), Edinson Cavani dilaporkan mengalami masalah otot dalam kemenangan atas Bordeaux.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (10/2), pemain internasional Uruguay tampaknya mengalami cedera otot setelah mencetak gol penalti dalam kemenangan 1-0 Ligue 1 PSG, dan digantikan langsung setelahnya.

Manajer PSG, Thomas Tuchel, yang sudah tanpa Neymar untuk bentrokan di Old Trafford Stadium karena cedera metatarsal, mengakui Cavani adalah keraguan untuk pertandingan tersebut.

“Malam ini Edinson menderita cedera otot. Pertandingan melawan Manchester United sangat dekat dan kami akan menggunakan waktu untuk pulih secepat mungkin,” kata Tuchel.

“Pertandingan ini merupakan tantangan besar bagi kami dan selalu lebih baik memainkan jenis pertandingan ini dengan pemain utama Anda,” ucapnya.

Kemenangan atas Bordeaux mengembalikan PSG sebagai pemuncak klasemen, setelah kekalahan mereka di Lyon, tetapi mereka berjuang untuk mengembalikan posisi.

“Kami benar-benar berjuang untuk mencetak gol, meskipun bermain di babak pertama yang sangat baik.”

“Kami mendominasi, memenangkan kembali kepemilikan dengan baik dan menciptakan banyak peluang,” ungkap Tuchel.

Gelandang PSG, Marco Verratti, yang kembali dari cedera pergelangan kaki, mengatakan: “Kami masih perlu meningkatkan. Kami tidak berhasil mematikan permainan.”

“Semua orang tidak sabar untuk pertandingan melawan MU. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari dan kami memiliki keyakinan pada kemampuan kami sendiri.”

“Kita semua tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan klub. Kami membutuhkan semua orang untuk menang,” tandasnya.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar