Setelah Peter Butler, PSMS Datangkan Tiga Pemain Baru

Setelah Peter Butler, PSMS Datangkan Tiga Pemain Baru

Pemain baru PSMS, Rahmat Hidayat (kanan).

(jw/rzp)

Senin, 16 Juli 2018 | 18:32

Analisadaily (Medan) - Usai menunjuk Peter Butler sebagai juru taktik menggantikan Djajang Nurdjaman, PSMS kembali merekrut tiga pemain baru guna merombak tim.

Ketiga pemain baru adalah Ramadhan Saputra, Marko Kabiaye, dan Rahmat Hidayat. Ketiganya yang didatangkan manajemen untuk mengangkat Ayam Kinantan dari dasar klasemen Liga 1.

Chief Executive Officer PSMS, Doddy Thahir mengatakan, setelah merekrut tiga pemain, PSMS juga akan mendatangkan pemain anyar lainnya.

"Kita sudah rekrut tiga pemain lokal. Ada eks Sriwijaya FC, Rahmat Hidayat, bekas pemain Persija Jakarta, Marko Kabiaye. Lalu terakhir, Ramadan Saputra," katanya, Senin (16/7).

Doddy menjelaskan, manajemen PSMS juga akan mendatangkan tiga pemain asing. Salah satunya legiun asing dari Tajikistan. Nantinya para pemain itu akan menjalani trial terlebih dahulu di PSMS.

"Sudah kita siapkan tiket untuk para pemain asing itu. Ya kita tunggu saja," jelasnya.

Doddy mengakui, saat ini PSMS kekurangan pemain depan yang produktif. Lantas pihaknya akan mencari pemain sesuai kebutuhan tim.

"Kita kehabisan stok penyerang, hanya Frets saja. Soal pemain baru, paling sedikit tujuh pemain yang akan masuk," pungkasnya.

Pemain baru PSMS, Marko Kabiaye (jw)

Pemain baru PSMS, Marko Kabiaye (jw)

Satu hari setelah keluarnya Djajang Nurdjaman, PSMS resmi menunjuk bekas juru taktik Persipura Jayapura, Peter Butler.

Pelatih asal Inggris itu mengungkapkan, telah menyetujui pinangan dari manajemen PSMS. Langkah awalnya untuk PSMS adalah mengevaluasi tim.

"Saya akan membuat rencana guna mengangkat prestasi PSMS. Tetapi untuk mendukung itu, saya meminta agar pemain kerja keras. Kalau pemain mau bermain untuk saya, maka mereka harus kerja keras," ungkapnya.

Pemain baru PSMS, Ramadan Saputra (jw)

Pemain baru PSMS, Ramadhan Saputra (jw)

 

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar